Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Hadiah Istimewa Zanetti Untuk Eks Personel Oasis

255

Football5Star.com, Indonesia – Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, bertemu dengan Noel Gallagher, Kamis (30/11/2017) di Milan. Pertemuan keduanya pun dimanfaatkan dengan baik oleh legenda I Nerazzuri tersebut. Ia memberikan eks personel Oasis itu sebuah hadiah istimewa.

El Tractor mempersembahkan jersey Inter nomor 10 bernamakan ‘Noel’ kepada kakak kandung Liam Gallagher tersebut. Adapun kedatangan musisi yang kini bersolo karier ke Milan adalah untuk mempromosikan album terbarunya bertajuk ‘Who Built the Moon’. Ia dijadwalkan akan mengadakan konser di Milan pada Sabtu (2/12/2017).

Sementara itu, Noel bukanlah orang awam di dunia sepak bola. Sebagai warga Manchester, ia bersama Liam dikenal sebagai pendukung sejati Manchester City. Bahkan salah satu video klip di lagu Oasis berjudul The Masterplan sekilas menunjukkan laga kandang The Citizen di Stadion Main Road (kandang City ketika itu).

Sedangkan di Italia, Noel dikenal berteman baik dengan legenda Juventus, Alessandro Del Piero. Selain itu, ia pun mengaku sebagai pendukung Gli Azzurri ketika mereka memenangi Piala Dunia 2006.

Satu kisah menarik sempat terjadi 2009 silam ketika Noel mengadakan tour di Milan. City yang saat itu baru diakuisi oleh Syeikh Mansour coba menggaet Kaka dari I Rossoneri. Namun, sang bintang justru pindah ke Real Madrid. Noel yang kecewa mempersembahkan lagu Don’t Look Back in Anger kepada pemain asal Brasil tersebut.