Hagi Menyesal Bermain di Fiorentina

Football5Star.com, Indonesia – Pemain asal Rumania, Ianis Hagi, mengaku menyesal bermain untuk Fiorentina. Hal itu ia ungkapkan setelah hanya memperkuat la Viola di dua pertandingan saja pada musim lalu. Bahkan di musim ini, ia belum pernah diturunkan oleh Stefano Pioli di tujuh laga Serie A.

“Saya sangat menyesal. Setelah menjalani latihan dengan baik, melakukan progres dan semua orang mengapresiasikan itu. saya berharap bisa bermain lebih banyak, tapi hal tersebut tidak pernah terjadi,” ungkap Hagi, Senin (2/10/2017)

Pemain berusia 18 tahun ini juga kecewa dengan sikap klub yang berjanji akan meminjamkan dirinya musim ini. Namun, hingga saat ini, La Viola belum juga membuktikan omongan tersebut. Hingga kini, Hagi masih berada di Firenze.

“Mereka bilang akan meminjamkan saya ke klub lain, tapi kenyataannya tidak ada satu orang pun yang membicarakan itu. Ketika hal tersebut tidak terjadi, mereka katakan senang dengan keberadaan saya di sini,” lanjutnya.

Anak dari legenda hidup Rumania, George Hagi, ini mengungkapkan akan melihat situasinya ke depan bersama klub asal Firenze tersebut. Andai tidak ada perubahan dalam kariernya, ia pun siap hengkang ke tim lain yang memberinya menit bermain lebih banyak.

Hagi bergabung dengan Fiorentina pada musim panas lalu. Ia didatangkan dari klub yang dilatih sang ayah, Viitorul, dengan mahar 2 juta euro.

Comments
Loading...