Hamsik Belum Menyerah Kejar Gelar Juara Musim Ini

177

Football5star.com, Indonesia – Napoli saat ini tertinggal enam angka dari Juventus. Peluang mereka untuk meraih gelar juara musim ini pun semakin tipis. Namun, Marek Hamsik menolak menyerah sebelum titik darah penghabisan.

Pemain asal Slovakia tersebut menganggap Il Partenopei masih memiliki peluang sama untuk menjadi juara musim ini. Jarak enam poin tak terlepas dari kegagalan Hamsik dkk mengalahkan AC Milan di San Siro pada Minggu (15/4) malam.

napoli menang dramatis atas chievo
twitter.com/en_sscnapoli

“Masih ada 18 poin untuk diraih, kami tidak akan menyerah sebelum semuanya berakhir. Hasil pahit di pertandingan sebelumnya sudah kami lupakan. Aku percaya kami masih bisa mencapai posisi puncak,” kata Hamsik dikutip dari Tuttomercato.

Agenda terdekat Napoli adalah menjamu Udinese di San Paolo pada Kamis (19/4) pekan ini. Empat hari berselang, barulah pasukan Maurizio Sarri akan bertandang ke markas Juventus pada laga yang menentukan peta juara musim ini.

“Jarak antara kami dan Juventus memang semakin lebar. Jalan kami juga memang semakin berat. Tapi, selama belum mustahil secara matematis, kami akan terus berjuang apa pun yang terjadi,” katanya melanjutkan.

“Kami akan fokus ke pertandingan selanjutnya melawan Udinese. Hasil melawan AC Milan memang sangat mengecewakan jika mengingat berapa peluang yang kami dapat. Tapi, hal iru sudah tidak menghinggapi pikiran kami,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.