Hamsik: Serie A Bukan Hanya Soal Juventus

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Napoli, Marek Hamsik, bersikeras bahwa dominasi Juventus di Serie A dalam beberapa tahun terakhir masih bisa dipatahkan. Menurutnya, Serie A dihuni oleh tim-tim kuat yang mampu menyulitkan misi Juventus untuk kembali menjadi juara.

Dalam tujuh musim terakhir, Bianconerri menjadi tim yang mendominasi Serie A dengan tujuh gelar juara beruntun. Musim lalu, Napoli hampir saja mematahkan dominasi dari Paulo Dybala dkk. Namun, di pekan-pekan terakhir mereka malah menelan kekalahan dan membuat Juventus kembali menjadi juara.

Marek Hamsik - Napoli - Serie A - Juventus
@juventusfc

“Serie A adalah salah satu liga terbaik di dunia. Saya tak percaya apabila ada pihak-pihak yang mengatakan Juventus sudah menjadi tim yang tak terkalahkan. Masih ada tim-tim kuat seperti Roma, Inter Milan, AC Milan dan Napoli yang sanggup menyulitkan mereka,” kata Hamsik dikutip dari Football Italia.

“Musim ini, mereka telah menjadi tim yang lebih kuat lagi dibanding tahun-tahun sebelumnya. Namun, mereka masih dapat dikalahkan. Saya harap Napoli bisa mengejar mereka musim ini,” lanjut Hamsik menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, pemain asal Slovakia itu juga membicarakan kans I Partenopei di ajang Liga Champions musim ini. Menurutnya, kegagalan Napoli membawa pulang tiga angka di pertandingan melawan Crvena Zvezda dapat menjadi kesalahan yang fatal.

“Kami tak mampu membawa pulang tiga poin dari Serbia. Kesalahan itu bisa menjadi cukup fatal di akhir fase grup nanti. Di partai selanjutnya kami akan melawan Paris Saint-Germain. Saya yakin akan mampu tampil baik melawan mereka,” pungkas Hamsik.

Comments
Loading...