Handanovic: Tidak Ada Alasan, Inter Memang Pantas Kalah

395

Football5Star.com, Indonesia – Kiper Inter Milan, Samir Handanovic, mengakui kekalahan timnya atas Genoa. Baginya, tidak ada alasan bagi timnya untuk menghindar dari hasil negatif tersebut. Ia juga menganggap I Nerazzuri memang pantas kalah di Luig Ferraris.

Kiper asal Slovenia ini harus dua kali memungut bola dari gawangnya. Ironisnya, salah satu gol justru dicetak oleh rekannya sendiri, Andrea Ranocchia, pada babak pertama. Sedangkan satu gol lainnya terjadi di babak kedua melalui tendangan eks pemain Inter, Goran Pandev.

Menurut Handanovic, timnya tidak bisa memanfaatkan peluang yang didapat dan gagal mengontrol permainan. Hal ini pula yang dimanfaatkan Genoa untuk membongkar pertahanan tim tamu.

@Inter_en

“Kadang anda tidak bisa mengatur apa yang anda inginkan. Pada babak kedua kami mencoba memperbaiki permainan dengan menekan Genoa, tapi mereka bertahan dengan cukup baik,” ujar Handanovic seperti dilansir Football Italia, Minggu (18/2/2018).

“Ada beberapa kesalahan yang terjadi di lapangan. Saya tidak percaya performa kami bisa jelek di sini. Saya ingin bermain lebih banyak lagi seperti ini ketika lawan berhasil mencetak dua gol dari dua tendangan. Tidak ada alasan bagi kami untuk mengelak dari kekalahan ini,” sambungnya.

Pemain dengan gaji tertinggi di Inter ini pun meminta rekan-rekannya untuk segera bangkit pada laga selanjutnya. Menurutnya, kemenangan semakin penting didapat I Nerazzuri agar tetap berada di zona Liga Champions hingga akhir musim.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.