Harapan AC Milan Main di Kompetisi Eropa Terkabul

Football5star.com, Indonesia – Harapan AC Milan untuk berlaga di kompetisi Eropa musim depan terkabul. Baru-baru ini, Majelis Arbitrase Sepak Bola (CAS), mengabulkan permintaan Rossoneri untuk menghapus hukuman larangan selama dua musim.

Sebelumnya, Milan dianggap melanggar ketentuan badan lisensi dan juga Financial Fair Play (FFP). Dugaan tersebut muncul usai aktivitas belanja pemain yang dilakukan tim asal kota mode tersebut pada bursa transfer musim panas lalu.

beinsports.com

Secara jorjoran, rival sekota Inter Milan tersebut merekrut sederet pemain mahal diantaranya ada Andre Silva (Porto) dan Leonardo Bonucci (Juventus). Belum lagi ada Hakan Calhanoglu yang didatangkan dari Bayer Leverkusen.

Kabar gembira ini jelas menjadi sinyal bagus bagi pemilik baru Milan, Elliott, yang merupakan sebuah badan keuangan asal Amerika Serikat. Salah satu aspek yang jadi pertimbangan CAS adalah membaiknya kondisi keuangan klub.

Dalam keputusannya, CAS menelurkan beberapa poin yang menyatakan Milan terbebas dari hukuman. Dengan demikian, anak asuh Gennaro Gattuso bisa fokus mempersiapkan diri menyambut kompetisi musim depan.

Musim lalu, mereka finis di peringkat keenam klasemen akhir dengan koleksi poin 64. Sementara untuk Coppa Italia, Bonucci dkk sempat berhasil melangkah ke partai final sebelum akhirnya takluk di tangan Juventus yang berhak atas gelar juara.

Comments
Loading...