Lazio Berikan Syarat Untuk Peminat Milinkovic-Savic

Football5star.com, Indonesia – Presiden Lazio, Claudio Lotito, mengaku siap melepaskan Sergej Milinkovic-Savic apabila ada penawaran yang pas dari klub-klub peminatnya. Saat ini, ia mengatakan bahwa belum ada klub yang siap memberikan penawaran yang sesuai untuk Milinkovic-Savic.

Di bursa transfer musim panas lalu, pemain asal Serbia tersebut menjadi incaran dari beberapa klub besar Eropa. Namun, harga 120 juta Euro yang dipasang oleh Lazio membuat Milinkovic-Savic tetap bertahan di Stadio Olimpico. Ia bahkan baru saja menandatangani perpanjangan kontrak bersama I Biancolesti.

Sergej Milinkovic-Savic - Lazio - Claudio Lotito - @OfficialSSLazio
@OfficialSSLazio

“Di sepak bola modern, tak banyak pemain yang hanya bermain untuk satu klub sepanjang kariernya. Saya siap melepaskan beberapa pemain apabila ada pihak-pihak yang memberikan penawaran sesuai,” ungkap Lotito dikutip dari ESPN.

“Jika dibandingkan dengan klub-klub besar seperti Real Madrid atau Barcelona, kami tentu saja masih tertinggal di sisi finansial. Namun, kekurangan itu tak membuat para pemain gusar. Mereka masih mampu menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Lazio,” katanya menambahkan.

Musim ini, Milinkovic-Savic masih menjadi pemain kunci untuk skuat Simone Inzaghi. Pria 23 tahun itu hanya sekali absen dari 12 partai Serie A musim ini.

Kontribusinya di atas lapangan pun berbuah manis untuk Ciro Immobile dkk. Lazio kini duduk di peringkat ke-4 klasemen sementara Serie A dengan raihan 22 poin dari 12 laga. Hanya terpaut satu angka dari Inter Milan yang duduk di peringkat ke-3.

Comments
Loading...