Crespo: Juventus Difavoritkan Bisa Kalahkan Inter

Football5star.com, Indonesia – Jika Christian Vieri sebelumnya menjagokan Inter Milan untuk bisa mengalahkan Juventus, maka Hernan Crespo punya anggapan sebaliknya. Legenda sepak bola Italia tersebut menilai Pasukan Massimiliano Allegri berpeluang menang di laga tersebut.

Hernan Crespo: Juventus Difavoritkan Bisa Kalahkan Inter Milan
standard.co.uk

Inter Milan akan bertandang ke Kandang Juventus pada pekan ke-15 Serie A, Minggu nanti (9/12/21018). Tercatat kedua klub tersebut sejauh ini sudah bertemu sebanyak 200 kali di seluruh ajang kompetisi.

Inter Milan juga punya rekor buruk kala menghadapi Juventus belakangan ini. Dari tiga pertemuan terakhir, La Beneamata gagal menang atas seterunya tersebut.

“Suka atau tidak, Juventus mulai disebut sebagai favorit,” kata Hernan Crespo seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Kamis (6/12/2018).

“Inter memang gila, apa pun bisa terjadi, mereka telah menunjukkan itu dalam beberapa pertandingan tahun ini, memenangkan mereka di akhir. Dalam satu pertandingan saja, Nerazzurri bisa dapat mengalahkan Bianconeri,” sambungnya.

Di sisi lain Hernan Crespo pernah merasakan ketatnya pertandingan menghadapi Bianconeri. Saat berkarier, ia sudah 14 kali menghadapi klub tersukses di Serie A itu dengan catatan sembilan kali mencetak gol.

Selema berseragam Inter Milan, Hernan Crespo sudah dua kali menghadapi Bianconeri Pertama pada 2004 lalu saat ditahan imbang dengan skor 0-0 dan di leg pertama perempat final Coppa Italia musim 2007-08.

Comments
Loading...