Higuain Dikabarkan Sepakat Pindah Ke Chelsea

0 378

Kuis Piala Dunia 2018
Football5star.com, Indonesia – Striker Juventus, Gonzalo Higuain, dikabarkan sudah sepakat pindah ke Chelsea. Pemain internasional Argentina ini pergi setelah Bianconeri mendaratkan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Calciomercato.com yang mengungkapkan kabar ini. Seperti dikutip Football5star.com, Higuain sudah mengatakan “ya” untuk pindah ke Stamford Bridge dengan harga 48 juta poundsterling (sekitar Rp 909,180 miliar) pada musim panas ini.

Kabar Higuain akan bergabung dengan The Blues, julukan Chelsea, sudah berembus selama beberapa pekan terakhir. Sinyal mantan striker Napoli ini pindah semakin kuat karena Maurizio Sarri di ambang pintu masuk klub London tersebut sebagai manajer baru, menggantikan Antonio Conte yang sudah dipecat.

juventus, higuain, dybala

Higuain bergabung dengan Juventus dari Napoli pada Juli 2016 setelah ditebus dengan harga 90 juta euro (sekitar Rp 1,507 triliun). Posisinya sebagai pemain utama di Stadion Allianz bakal terancam setelah Bianconeri memboyong Ronaldo dengan harga 100 juta euro pada awal pekan ini.

Higuain juga pernah berada satu tim dengan Ronaldo di Real Madrid, yang membelinya dari River Plate pada Januari 2007. Namun, dia meninggalkan klub raksasa Liga Spanyol tersebut pada Juli 2013 setelah memberikan kontribusi 122 gol dan 56 assist dari 264 penampilannya dalam semua laga kompetitif.

Selama di Juventus, Higuian mencetak 55 gol dan 12 assist dari 105 pertandingan di semua kompetisi. Produktivitasnya menurun jika dibandingkan saat masih berseragam Napoli karena El Pipita, julukan Higuain, menghasilkan 92 gol dan membuat 26 assist dalam 147 pertandingan resmi.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.