Higuain Jadikan Ronaldo Panutan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Sangat lazim bila pesepak bola memiliki idola. Bagi Gonzalo Higuain, ia mengidolakan mantan pemain Brasil, Ronaldo Luiz Nazario da Lima. Sebagai sesama penyerang, Pipita mengakui bahwa ia banyak menduplikasi cara bermain mantan juru gedor Inter Milan tersebut.

“Di sepanjang hidupku, aku mengidolakan Ronaldo. Saya berusaha meniru apapun dari dia. Dia tak bisa dibandingkan dengan pemain lain dan aku tak pernah bisa melebihi capaiannya,” ungkapnya dilansir Football5star dari Gazzetta dello Sport.

Ronaldo memang layak menjadi idola semua orang. Di sepanjang kariernya, pria berusia 42 tahun ini mendapatkan 3 gelar Ballon d’Or. Tiga gelar individual yang membuktikan kelasnya sebagai seorang pesepak bola. Di level Internasional, pemain yang sempat dikenal di Indonesia dengan sebutan “Si Kuncung” ini memberikan dua gelar Piala Dunia. Dua gelar prestisius yang ia berikan untuk Brasil diraih di tahun 1994 dan 2002. Meskipun di Piala Dunia 1994, tak sekalipun ia bermain.

Meskipun mengidolakan Ronaldo, ia merasa ada nama lain yang membuatnya kagum. Dua nama yang sempat bermain bersama Higuain di Timnas Argentina dan di Real Madrid.

Goal.com

“Pemain paling berbakat yang pernah bermain bersamaku adalah Lionel Messi dan Guti Hernandez. Semua orang tahu semuanya tentang Leo dan sebuah kehormatan bisa bermain bersamanya. Tapi, Guti adalah pemain yang paling membuatku terkejut,” ungkapnya memuji kedua rekannya.

Higuain memang pernah bermain bersama Guti saat keduanya masih sama-sama bermain di Real Madrid. Selama tiga tahun dari tahun 2007 hingga 2010 keduanya bahu membahu untuk Los Blancos.

Comments
Loading...