Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Higuain Mandul Lagi, Allegri Pasang Badan

245

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, membela Gonzalo Higuain yang sedang mandul. Menurut Allegri, setiap striker pasti melalui fase tersebut

Juventus meraih kemenangan 1-0 atas Fiorentina pada laga Serie A di Allianz Stadium, Turin, Rabu (20/9/2017) waktu setempat. Gol tunggal kemenangan Bianconeri dicetak Mario Mandzukic.

“Ini merupakan kemenangan penting karena kami meraih clean sheet. Kami menderita dan di babak pertama agak keras kepala, tidak mengambil berisiko. Hasilnya sangat penting dan para pemain pantas mendapat pujian,” kata Allegri kepada Mediaset Premium.

Dalam laga itu, Higuain bermain 90 menit. Namun, ia gagal mencetak gol. Total, dari tujuh pertandingan musim ini, Higuain baru melesakkan dua gol.

“Gonzalo Higuain melakukannya dengan baik untuk membantu gol Mandzukic dan gol Higuain akan datang. Dia hanya harus terus bermain. Tidak ada gunanya merasa kasihan pada diri sendiri, ini adalah momen yang harus dilalui setiap striker.”

“Ini bukan Juventus yang lebih kuat atau lemah dibanding musim lalu, ini berbeda. Perbandingan harus dilakukan orang lain, sementara kami hanya harus bekerja untuk memastikan kami mencapai bulan Maret dalam keadaan baik dan dalam mengejar semua target kami,” Allegri menambahkan.

Hasil tersebut membawa Juventus menempel Napoli yang berada di urutan pertama klasemen Serie A. Kedua tim sama-sama mengumpulkan 15 poin dari lima laga, namun Juventus kalah selisih gol dari Napoli.