Higuain Tak Sabar Jalani Derby della Madonnina Pertama

Banner Footbal Live Star-Football5starFootball5star.com, Indonesia – Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain, mengaku sudah tidak sabar untuk menjalani laga bertajuk Derby della Madonnina melawan Inter Milan pada Senin (22/10) mendatang.

Sepanjang kariernya, Higuain telah bermain dalam banyak derby. Ia pernah tampil dalam Derby Madrid (Real Madrid vs Atletico Madrid), Derby d’Italia (Inter Milan vs Juventus), hingga Derby Turin (Juventus vs Torino).

“Seluruh derbi memiliki sensasi istimewa. Laga nanti juga sama. Tetapi karena ini adalah pertama kalinya bagi saya berseragam Milan maka tentu akan terasa lebih menyenangkan. Kami mempersiapkan diri dengan ketenangan, konsentrasi, dan hasrat untuk meraih kemenangan,” ucap Higuain seperti yang dikutip Gazzetta dello Sport.

“Fakta bahwa hampir seluruh stadion akan mendukung Inter justru menjadi motivasi ekstra buat kami, sama seperti Derby Madrid. Milan bisa menang jika kami tidak rendah diri terhadap siapapun,” tutur dirinya.

higuain-ac-milan-getty-zimbio-football5star
Getty Images

Banyak pihak yang menilai laga nanti sebagai ajang adu ketajaman antara Higuain dengan striker Inter, Mauro Icardi. Maklum, keduanya kebetulan sama-sama dari Argentina.

“Kita tidak bermain tenis. Ini adalah sepakbola, permainan 11 melawan 11, bukan penyerang melawan penyerang,” tegasnya.

“Yang menang adalah tim, bukan satu orang. Bagaimanapun, ia bermain baik dalam beberapa tahun terakhir. Ia mencetak banyak gol dan semua tergantung dirinya. Saya mendoakan yang terbaik untuknya,” ucap dirinya.

Saat ini, Higuain telah mengemas enam gol dari tujuh laga di seluruh kompetisi. Adapun Icardi mengoleksi lima gol dari delapan laga.

Comments
Loading...