Hysaj Tak Tutup Kemungkinan Hengkang Dari Napoli

Football5star.com, Indonesia – Bek kanan Napoli, Elseid Hysaj tidak menutup kemungkinan untuk menerima tawaran dari Chelsea di bursa transfer musim dingin mendatang. Pernyataan ini dikeluarkan oleh sang agen, Mario Guiffredi.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Hysaj santer diberitakan akan mengikuti jejak Maurizio Sarri ke Chelsea. Namun, proses kepindahan bek asal Albania tersebut tak mendapat restu dari presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis.

“Saya tak bisa menutup kemungkinan untuk melanjutkan negosiasi dengan Chelsea di bulan Januari nanti. Kami sempat menjalin kontak di musim panas lalu karena Sarri memang menginginkannya,” ujar Guiffredi dikutip dari Sports Mole.

Elseid Hysaj - Napoli - Chelsea - Calciomercato
Calciomercato

“Selain itu, kami juga mengetahui bahwa Sarri tak terlalu menyukai gaya main dari Davide Zappacosta,” imbuh Guiffredi menambahkan.

Kegagalan memboyong Hysaj ke Stamford Bridge musim panas lalu membuat Sarri memainkan Cesar Azpilicueta di bek kanan. Apabila Sarri berhasil memboyong pria 24 tahun itu di bursa transfer musim dingin nanti, Azpilicueta diprediksi akan dimainkan di sektor kiri atau tengah pertahanan Chelsea.

Selain itu, beberapa media Italia juga mengabarkan bahwa Chelsea siap melepas Andreas Christensen ke Napoli demi mendatangkan Hysaj. Menurut laporan yang dirangkum oleh Calciomercato, The Blues juga dikabarkan siap menggelontorkan dana besar untuk Hysaj di bulan Januari nanti dan langsung meminjamkannya ke Napoli hingga akhir musim mendatang.

Comments
Loading...