Icardi Sama Sekali Tak Incar Ballon D’Or

Football5star.com, Indonesia – Agen sekaligus istri dari Mauro Icardi, Wanda Nara, mengatakan bahwa suaminya sama sekali tak mengincar gelar Ballon D’Or. Menurut Wanda Nara, Icardi akan pergi dari Inter Milan apabila mengincar Ballon D’Or.

Semenjak didatangkan Il Biscione pada tahun 2013 lalu, Icardi mampu menunjukkan performa yang gemilang dengan raihan 117 gol dari 196 pertandingan. Capaian gemilang itu membuat Icardi kerap kali diberitakan menjadi incaran dari klub-klub besar Eropa.

“Mauro sama sekali tak memikirkan mengenai Ballon D’Or. Saat ini, ia memperkuat tim yang selalu ingin bermain dan tidak berpikir terlalu jauh ke depan. Di Inter, ia hanya memikirkan cara untuk meraih kemenangan. Bukan gelar individu,” ujar Wanda Nara dikutip dari Football Italia.

Mauro Icardi - Wanda Nara - Ballon D'Or - @Inter
@Inter

“Apabila ia ingin memenangkan Ballon D’Or, saya yakin Mauro akan lebih memilih untuk pergi dari Inter dan memperkuat tim-tim besar di Eropa,” imbuh wanita berusia 31 tahun itu.

Dalam kesempatan yang sama, Wanda Nara juga melemparkan pujian kepada suaminya. Menurutnya, Icardi berhasil meraih kesuksesan di Inter karena memiliki karakter yang sangat kuat.

“Mauro adalah pesepak bola dengan karakter yang sangat kuat. Ia bisa menunjukkan penampilan yang maksimal meskipun berada di dalam tekanan yang sangat besar. Misalnya, ketika bermain di Genoa. Meskipun ia mendapatkan siulan dari suporter sepanjang pertandingan, Mauro masih bisa mencetak dua gol.

Comments
Loading...