Icardi Senang Meski Inter Alami Kekalahan Perdana

0 293

Football5star.com, Indonesia – Meski mengalami kekalahan perdana musim ini dari Udinese pada pekan ke-17 Liga Italia, Sabtu (16/12/2017), Mauro Icardi menganggap Inter Milan tetap senang. Mengapa?

Menurut kapten La Beneamata tersebut, rekan-rekannya mampu melakoni pertandingan dengan baik. Kendati dirinya mengakui Inter banyak melakukan kesalahan terutama di babak kedua. Selain itu, Icardi juga berharap timnya mampu bangkit dan mengambil pelajaran dari kekalahan ini.

inter vs udinese (zimbio.com)2
zimbio.com

“Kami kalah hari ini. Tapi saya pikir kami masih senang dengan pekerjaan yang telah kami lakukan. Kami harus segera bangkit dan melakukan pekerjaan selanjutnya. Terkadang, kami tidak bisa menang sepanjang waktu, itulah sepak bola,” ujar Icardi dikutip dari Football Italia, Sabtu (16/12/2017).

“Udinese memulai babak kedua dengan benar-benar kuat. Kami membuat terlalu banyak kesalahan. Kesalahan yang benar-benar tidak mencerminkan permainan kami dan itu meningkatkan kepercayaan diri mereka,” sambung penyerang asal Argentina tersebut.

Icardi sebenarnya mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-16 setelah dua menit sebelumnya, penyerang Udinese Kevin Lasagna membuka keunggulan. Namun sayang di babak kedua, Inter malah lengah.

Zebrette kembali unggul pada menit ke-61 melalui eksekusi penalti, Rodrigo de Paul. Pada menit ke-77, Udinese menutup kemenangan menjadi 3-1 lewat gol yang dibuat oleh Antonin Barak.