Icardi Terancam Kembali Absen Saat Inter Hadapi Benevento

Football5star.com, Indonesia – Kabar buruk menghantui Inter Milan jelang pertandingan menghadapi Benevento pekan ke-26 Serie A, Minggu (25/2/2018). Kapten La Beneamata, Mauro Icardi kabarnya belum bisa memperkuat timnya di laga tersebut.

Pemain asal Argentina tersebut mendapatkan cedera otot seusai menghadapi SPAL pada pekan ke-22 Serie A, akhir Januari lalu. Menurut transfermrkt.com, dia baru akan bisa kembali pada 19 Februari kemarin.

Mauro Icardi (zimbio.com)1
zimbio.com

Menurut La Gazzetta, Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti tak akan beresiko menurunkan Icardi menghadapi Benevento. Nanmun, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari La Beneamata terkait isu tersebut.

Musim ini, Icardi baru absen dalam tiga pertandingan di Serie A. Dari tiga laga itu, Inter hanya mampu meraih satu kemenangan saat menghadapi Bologna dengan skor 2-0. Sisanya, mereka imbang dari Crotone (1-1) dan kalah dari Genoa (2-0).

Icardi juga pernah mengalami cedera otot musim lalu dan harus absen selama 23 hari. Cedera tersebut dia derita sejak 16 Mei hingga Juni 2017. Namun bedanya, saat ditinggalkan eks pemain Sampdoria itu, Inter selalu meraih kemenangan.

Icardi tampil dalam 24 pertandingan bersama Inter Milan musim ini di seluruh ajang kompetisi. Total, ia menyumbangkan 18 gol dan 1 assist. Torehan itu membuatnya jadi pencetak gol terbanyak bagi La Beneamata musim ini.

 

Comments
Loading...