Immobile Siap Perpanjang Masa Bakti di Lazio

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Bomber andalan Lazio, Ciro Immobile, siap memperpanjang masa baktinya di klub ibu kota tersebut. Ia mengaku negosiasi kontrak baru berjalan lancar dan kesepakatan akan terwujud dalam waktu dekat.

Dua musim membela Lazio, Immobile kembali mendapat ketajamannya. Bahkan musim lalu, ia berhasil mengakhiri kompetisi Serie A sebagai top skorer bersama striker Inter Milan, Mauro Icardi, dengan torehan 29 gol.

Momentum ini pula yang ingin dipertahankan striker timnas Italia tersebut. Baginya bukan keputusan sulit untuk memperbaharui kontrak bersama klub sekelas Lazio.

zimbio.com

“Ketika anda melakukan sesuatu dengan baik, cetak banyak gol, maka hal yang normal ingin bertahan lebih lama di sini. Saya tetap tenang, saya juga senang dan bangga dengan apa yang sudah saya buat,” kata Immobile seperti dilansir Football Italia, Rabu (25/7/2018).

“Presiden klub, Direktur Olahraga, dan saya tahu apa yang akan terjadi. Itulah mengapa mereka memanggil saya. Kami saling percaya satu sama lain, saya akan meneken kontrak baru pada November dan itu jadi kebanggaan buat saya bisa memperbaharui kontrak setelah 10 bulan,” ia menambahkan.

Jelang memasuki musim 2018-2019, mantan pemain Juventus itu berharap Elang Ibu kota bisa meraih prestasi lebih baik. Ia pun menargetkan timnya bisa menembus Liga Champions musim depan.

“Semua bekerja dengan baik saat ini. Presiden dan Direktur Olahraga melakukan segalanya demi klub ini karena kami wajib menembus Liga Champions,” tutupnya.

Comments
Loading...