Impian Suso Kembali ke Liverpool Suatu Hari Nanti

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang AC Milan, Suso, tampil apik dan menjadi sosok penting bagi tim musim ini. Akan tetapi, Suso ternyata masih memendam keinginan untuk kembali ke mantan timnya, Liverpool.

Suso bergabung ke Liverpool sejak level junior pada 2010-2012. Pada 2012, pemain asal Spanyol itu dipromosikan ke tim utama dan mendapat 14 kesempatan untuk tampil bersama The Reds. Dia juga sempat menjalani masa peminjaman ke Almeria sebelum dilepas ke AC Milan pada 2015.

Kini, Suso menjadi pemain penting di Rossoneri. Pemain 24 tahun itu mencetak delapan gol dalam 50 assist bagi AC Milan di semua kompetisi.

Suso ingin bermain di Real Madrid.
Twitter AC Milan

Suso sempat diisukan kembali ke Liverpool pada bursa transfer Januari lalu. Akan tetapi, sang pemain menampik dan mengatakan masih bahagia di Milan. Namun Suso belakangan mengakui ketertarikannya kembali ke Liverpool suatu hari nanti.

“Saya tak bisa melupakan pengalaman saya di Liverpool. Liga Inggris adalah kompetisi yang sangat berbeda, saya menyebut itu spesial,” ujar Suso seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

“Saya ingin bermain untuk Liverpool lagi suatu hari nanti. Saya tumbuh di sana dan Liverpool merupakan tim besar,” katanya menambahkan.

Liverpool akan berlaga menghadapi Real Madrid pada partai final Liga Champions, Minggu (27/5/2018). Suso menyampaikan dukungan kepada Liverpool, meski hanya setengah hati.

“Hati saya terbagi di final Liga Champions. Jika Real Madrid menang, saya akan bahagia karena tim Spanyol yang juara. Namun jika Liverpool yang juara, saya akan sama bahagianya karena merupakan mantan tim saya,” tuturnya.

Comments
Loading...