Impresif Lawan Milan, Lucas Leiva Tuai Pujian

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Lazio, Lucas Leiva, tampil gemilang saat melawan AC Milan. Pemain asal Brasil itu pun mendapat pujian dari Pelatih Simone Inzaghi.

Milan bertekuk lutut 1-4 dari Lazio dalam lanjutan Serie A yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (10/9/2017). Itu menjadi kekalahan pertama Rodriguez dan kawan-kawan musim ini.

Lazio menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0. Dua gol Lazio diborong oleh Immobile masing-masing di menit ke-38 dan 43.

Di awal babak kedua, Lazio langsung mencetak dua gol lagi lewat Immobile dan Luis Alberto. Sementara itu, Milan hanya mampu mencetak satu gol balasan lewat sepakan Riccardo Montolivo di menit ke-56. Dalam laga tersebut, Leiva bermain selama 90 menit.

“Lucas Leiva memiliki permainan yang bagus, dia menghentikan umpan-umpan Milan dan membaca permainan dengan sangat baik,” kata Inzaghi seperti dilansir Football Italia.

Inzaghi juga bicara soal mantan anak asuhnya, Lucas Biglia yang kini membela Milan. “Ada rasa hormat di antara kami. Saya mengagumi dia baik sebagai pemain maupun pribadi. Dia selalu bekerja keras untuk tim, bahkan saat dia cedera, dan tidak menahan diri,” Inzaghi menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Lazio bertengger di peringkat ketiga klasemen dengan tujuh poin dari tiga laga. Sementara Milan tertahan di posisi keenam dengan enam poin.

Comments
Loading...