Insigne Bisa Pergi dari Napoli dengan 200 Juta

66

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Ada yang berminat menebus Lorenzo Insigne? Menurut kabar dari Italia, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, memberi nilai 200 juta euro untuk pemain mungilnya itu. Itu disebutkannya di wawancara eksklusif bersama Corriere dello Sport.

“Insigne? Saya punya kesepakatan dengan agennya (Mino Raiola) bahwa ia bisa pergi dengan nilai 200 juta. Dia punya klausul pelepasan yang simbolik dengan kami, tapi 200 juta akan cukup. Itu bukan kesepakatan tertulis, tapi terucap. Ingat, 200 juta, ya?,” ujar De Laurentiis dikutip dari Corriere dello Sport.

Walau jarang dikaitkan dengan banyak tim lain, Insigne adalah salah satu pemain terbaik Italia di Serie A. Bersama Maurizio Sarri di Napoli, pemain setinggi 163 sentimeter ini menjadi pemain penting. Musim lalu saja, hanya satu kali ia melewatkan 38 laga Serie A. Musim ini juga ia masih menjadi bagian penting skuat Carlo Ancelotti. Dari tiga laga awal, dia sudah sumbangkan satu gol.

Insigne
Foto: zimbio.com

Walau begitu, dengan nilai 200 juta euro, sulit membayangkan pemain berusia 27 tahun ini pergi dari Naples. Selain usianya yang hanya berjarak tiga tahun saja dari kepala tiga, sulit membayangkan ada klub rela menggelontorkan dana 200 juta untuk Lorenzo Insigne.

Sejauh ini, rumor terdekat adalah Liverpool. Sampai detik ini, The Reds masih belum menemukan pengganti yang pas bagi Philippe Coutinho. Walau sudah memboyong Xherdan Shaqiri dari Stoke City, Juergen Klopp masih tertarik untuk menambah satu winger lagi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.