Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Inter Bawa Pulang Tiga Poin dari Markas Crotone

416

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan berhasil menang 2-0 atas Crotone dalam laga lanjutan Serie A di Stadion Ezio Scida pada Sabtu (16/9/2017).

Sejak menit pertama, Inter telah mendominasi jalannya pertandingan. Kendati demikian, mereka kesulitan untuk membongkar pertahanan Crotone.

Alih-alih, malah Crotone yang mendapatkan peluang pertama. Aleksandar Tonev hampir mencetak gol jika tendangannya tidak ditepis oleh kiper Samir Handanovic pada menit ke-9.

Nerazzurri balik mengancam gawang Crotone pada menit ke-29. Berawal dari sebuah serangan balik, Joao Mario mendapatkan kesempatan emas untuk membuka keunggulan. Sayang, tendangannya masih melebar.

Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Dominasi skuat asuhan pelatih Luciano Spalletti masih berlanjut di babak kedua. Namun, seperti di babak pertama, ketatnya barisan pertahanan Crotone membuat mereka kesulitan mendapatkan peluang bersih.

Inter bahkan hampir kemasukan gol pada menit ke-51 seandainya tendangan Tonev tidak kembali diantisipasi oleh Handanovic.

Usaha demi usaha yang dilancarkan oleh Il Biscione akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-82. Sebuah umpan hasil tendangan bebasr Joao Mario mampu dimaksimalkan oleh Milan Skriniar.

Gol dari Skriniar seperti meruntuhkan semangat juang para pemain tuan rumah. Mereka nampak kehilangan konsentrasi. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh Ivan Perisic untuk menggandakan keunggulan Inter pada masa injury time.

Kemenangan ini mengantarkan Inter naik ke peringkat pertama klasemen sementara Serie A dengan total raihan 12 poin dari empat pertandingan. Mereka unggul tiga angka atas Juventus yang baru memainkan tiga laga.

SUSUNAN PEMAIN

Crotone (4-4-2): Cordaz; Sampirisi, Ajeti (Cabrera 67′), Ceccherini (Tumminello 85′), Martella; Rohden (Faraoni 72′), Barberis, Madragora, Stoian; Tonev, Budimir.

Inter (4-2-3-1): Handanovic; D’Ambrosio (Ranocchia 85′), Skriniar, Miranda, Dalbert (Nagatomo 64′); Gagliardini (Vecino 56′), Valero; Candrea, Joao Mario, Perisic; Icardi.