Inter Buktikan Diri Pantas ke Liga Champions

272

Football5Star.com, Indonesia – Inter Milan secara dramatis mengalahkan lazio 3-2 di Stadion Olimpico, Senin (21/5/2018) dinihari WIB. Kemenangan ini pun membuat I Nerazzuri lolos ke Liga Champions musim depan.

Bagi Mauro Icardi, keberhasilan ini membuktikan bahwa timnya memang pantas berada di kompetisi tertinggi Eropa itu. Ia pun sejak awal menegaskan Inter tidak takut menghadapi tuan rumah pada laga pamungkas.

“Kami tidak pernah takut lawan Lazio, mereka memang bermain sangat baik, tapi kami punya kekuatan dan kemauan untuk membalikkan hasil. Liga Champions adalah target kami dan saya senang bisa memenuhinya,” kata Icardi kepada Mediaset Premium, Senin (21/5/2018).

“Saya akan melakukan yang terbaik bersama Inter, apalagi target Liga Champions udah diraih. Permainan kami terus meningkat dan hari ini sangat fantastis. Kami membuktikan bahwa kami pantas berada di sini,” ia menambahkan.

Football5star
@Inter_en

Kapten Inter ini juga mengharapkan timnya bisa membelanjakan banyak pemain musim depan. Hal ini dirasa perlu dilakukan manajemen untuk memperdalam skuat, terlebih I Nerazzuri akan menjalani tiga kompetisi.

“Ada kemungkinan kami akan melakukan segala cara di bursa transfer. Tahun lalu manajemen melakukan apa yang mereka bisa, dan kami berhasil meningkatkan tim dengan sangat baik. Saya dan rekan setim siap menyambut pemain baru dengan tangan terbuka,” tutupnya.

Inter sempat tertinggal dua kali dari Lazio melalui gol bunuh diri Ivan Perisic serta sontekan Felipe Anderson. Namun, anak asuh Luciano Spalletti mampu bangkit dan membalas lewat gol Danilo D’Ambrosio, Mauro Icardi, dan Matias Vecino.