Inter Harus Keluarkan 750 Juta Euro untuk Dapatkan Modric

100

Football5star.com, Indonesia – Upaya Inter Milan untuk mendapatkan Luka Modric harus menemui jalan terjal. Pasalnya, Real Madrid selaku klub pemilik sang pemain membandrolnya dengan harga 750 juta euro.

Pernyataan itu disampaikan langsung oleh presiden El Real, Florentino Perez. Ia mengatakan sulit melihat Modric memperkuat tim lain dalam waktu dekat. Jika pun itu terjadi, maka klub yang bersangkutan harus mengeluarkan dana yang sangat fantastis.

“Hanya ada satu kemungkinan melihat Modric hengkang, yaitu jika ada tawaran sebesar 750 juta euro yang datang,” kata Perez seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Kamis (2/8/2018).

Florentino Perez - Madrid
marca.com

Apa yang dibilang sang presiden merupakan upaya kerasnya untuk memagari kapten timnas Kroasia tersebut agar tidak pindah ke klub lain. Peran vital yang diemban Modric selama ini menjadi alasan utamanya.

Sementara itu, tarik ulur seputar transfer ini diyakini tidak akan berhenti sampai di pernyataan Perez saja. Pakar transfer Liga Italia, Gianluca Di Marzio menyebutkan bahwa agen Modric, Vlado Lemic, saat ini sedang berada di Milano.

Kedatangan Lemic ke Milan disebutkan sebagai upayanya untuk menemui pihak Inter dan membicarakan kemungkinan transfer Modric. Apalagi Lemic punya hubungan baik dengan manajemen I Nerazzuri setelah mereka menyepakati kedatangan Sime Vrsajlko beberapa hari lalu.

Kemungkinan lain yang bisa membuat Modric keluar dari Santiago Bernabeu adalah dengan mengaktifkan klausul ‘gentlement agreement’ antara dirinya dengan Perez. Artinya, ia bisa meminta langsung kepindahan itu kepada Perez.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.