Inter Incar Bek Galatasaray

Direktur Olahraga Galatasaray, Cenk Ergun, mengatakan bahwa Inter Milan tertarik untuk membeli bek Semih Kaya.

Pelatih Roberto Mancini rupanya masih belum puas menggaet pemain dari Galatasaray. Setelah membeli Alex Telles dan Felipe Melo pada bursa transfer musim panas kemarin, Ia dikabarkan tertarik untuk juga mendatangkan Kaya ke Inter.

Ketertarikan Mancini terhadap Kaya dikonfirmasi oleh Ergun.

“Kami masih berhubungan baik dengan Mancini. Kami tahu bahwa Kaya adalah pemain yang sangat dikagumi olehnya,” jelas Ergun kepada Calciomercato.com.

“Belum ada kesepakatan apa pun. Kami ingin mengklarifikasi bahwa sang pemain masih fokus bermain untuk Galatasaray dan Ia tengah berjuang untuk mendapatkan tempat di tim nasional Turki untuk ajang Euro,” tambah dirinya.

Meski belum ada kesepakatan apapun antara Inter dengan Galatasaray, Ergun mengatakan bahwa pihak klub tidak akan menghalangi Kaya untuk pindah apabila harga yang ditawarkan memang dirasa cocok.

“Kami percaya Kaya bisa menjadi pemain top. Buktinya, Inter dan berbagai klub top Eropa ingin membelinya,” ujar Ergun.

“Jika kami mendapatkan penawaran yang kami rasa pantas pada Januari, kami akan mempertimbangkan masa depan Kaya. Kami akan senang jika Ia dapat melanjutkan karirnya di klub besar Eropa,” tuntasnya.

Inter sendiri kemungkinan besar tidak akan mengejar tanda tangan Kaya pada bursa transfer musim dingin mendatang. Pasalnya, kuota untuk pemain non Eropa di skuad Nerazzurri telah terpenuhi.

Di musim lalu, pemain berumur 24 tahun tersebut bermain sebanyak 32 kali di seluruh kompetisi untuk Galatasaray dan menyumbangkan satu assist.

BERITA TERKINI