Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Inter Kesal Dengan Sikap Milan Terkait San Siro

127

Football5Star.com, Indonesia – Rencana Inter Milan yang ingin merenovasi Stadion San Siro hampir dipastikan terganjal. Penyebabnya adalah AC Milan, yang juga menggunakan stadion yang sama, belum menentukan sikap. Hal ini pun sontak membuat kubu I Nerazzuri kesal.

Isu stadion masih menjadi salah satu rencana yang dipersiapkan Suning untuk jangka menengah hingga jangka panjang. Hanya saja, perlunya kesepakatan tiga pihak dalam hal ini membuat Inter tak bisa memutuskan segalanya sendiri.

Dengan Milan yang menjadi pemilik bersama, Inter mau tidak mau harus membicarakan hal tersebut. Namun, rencana I Rossoneri yang ingin membangun stadion sendiri membuat mereka masih menahan diri dari ajakan tetangganya tersebut.

archeyes.com

“Keinginan dari Inter adalah memodernisasi San Siro, menurunkan kapasitas penonton menjadi 60.000 dan membangun fasilitas yang bisa dikomersialkan. Hanya saja untuk memuluskan rencana ini, kesepakatan dari Milan dan dewan kota sangat dibutuhkan,” ujar salah satu sumber klub, seperti dilansir Corriere della Sera, Selasa, 5/12/2017).

Milan memprioritaskan membangun stadion sendiri membuat mereka meminta waktu sedikit lagi. Sikap tak pasti ini membuat Inter mulai habis kesabaran. Waktu yang terus berjalan membuat pendapatan besar yang seharusnya bisa mereka raih dengan memodernisasi stadion terbuang percuma begitu saja.

Sementara I Rossoneri belum bersikap, dewan kota sudah memberikan lampu hijau pada niat Inter tersebut. Bahkan Walikota Milan, Giuseppe Salla mendukung penuh rencana Inter.