Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Inter Melakukan Banyak Kesalahan Saat Hadapi Torino

243

Football5Star.com, Indonesia – Hasil imbang 1-1 yang diterima Inter Milan saat menghadapi Torino di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (5/11/2017) tak lepas dari banyaknya kesalahan yang mereka lakukan. Hal ini diungkapkan langsung oleh pelatih Luciano Spalletti yang menyayangkan permainan anak asuhnya.

“Hasil imbang ini meninggalkan rasa yang pahit karena kami membuat beberapa kesalahan yang tidak biasa. Hari ini tim bermain sangat berbeda ditambah Torino memulai pertandingan dengan baik. Semua menjadi sulit,” ungkap Spalletti seperti dilansir situs resmi Inter, Minggu (5/11/2017)

Selain itu, ia pun menyayangkan para pemainnya yag terlambat merespon penampilan agresif Torino. Dengan banyaknya peluang yang tercipta, ia yakin seharusnya Inter bisa meraih kemenangan atas klub asal Turin tersebut.

zimbio.com

“Kami terlambat merespon permainan mereka walaupun terus menyerang hingga menit terakhir. Namun, pemain tidak bisa memanfaatkan banyak peluang yang tercipta. Tapi saya yakin mereka sudah melakukan sebagaimana mestinya,” sambungnya.

Tidak ketinggalan, mantan pelatih AS Roma ini memuji penampilan Il Toro sepanjang laga. Menurutnya, tim besutan Sinisa Mihajlovic sudah menunjukkan permainan yang sangat menarik dengan serangan balik cepat.

“Torino menunjukkan penampilan yang sangat menarik sepanjang pertandingan. Saya tahu mereka tidak akan bermain bertahan dan dengan kesalahan yang kami buat, mereka berhasil mencuri poin,” lanjutnya.

Pada laga yang disaksikan 72 ribu penonton itu, I Nerazzuri harus tertinggal lebih dulu melalui tendangan keras Iago Falque. Mereka baru bisa menyamakan kedudukan lewat pemain pengganti, Eder, pada menit 79.