Inter Milan Dekati Kevin Strootman

354

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan dikabarkan berniat memboyong salah satu gelandang klub rival. La Beneamata menjalin komunikasi dengan pemain tengah AS Roma, Kevin Strootman.

Kevin Strootman bergabung dengan AS Roma dari PSV Eindhoven sejak 2013. Kini, pemain asal Belanda itu menjadi target buruan utama Inter Milan.

Dilansir dari Football Italia, Inter Milan telah memulai negosiasi dengan AS Roma untuk memboyong Strootman ke Giuseppe Meazza. Strootman punya klausul pelepasan di kontraknya, sebesar 45 juta euro. Namun, Nerazzurri dikabarkan enggan menebus banderol itu.

Akibatnya, negosiasi Inter dengan AS Roma pun  mandek untuk sementara waktu. Kendati demikian Inter enggan menyerah untuk mendatangkan pemain idaman.  Inter sedang membutuhkan gelandang untuk memperkuat kreativitas serangan. La Beneamata kini sedang terseok-seok di Liga Italia. Bahkan, tim arahan Luciano Spalletti itu terancam keluar dari zona Eropa karena hanya menduduki posisi kelima klasemen sementara.

Kecemerlangan Inter awal musim lalu mulai terkikis perlahan. Mauro Icardi dkk hanya meraih dua kemenangan dari 12 pertandingan terakhir. Manajemen pun berpikir untuk memperkuat lini tengah untuk memperbaiki performa.

Selain Strootman, Inter juga dihubung-hubungkan dengan penyerang asal Argentina, Facundo Ferreyra, dan striker Hull City, Abel Hernandez.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.