Inter Milan Naikkan Tawaran untuk Federico Bernardeschi

Federico Bernardeschi pemain Fiorentina (Zimbio)

Football5star, Indonesia – Inter Milan menunjukkan keseriusan mereka untuk memboyong Federico Bernardeschi dari Fiorentina. Terakhir, mereka siap menawarkan pemain dan uang tunai kepada La Viola.

Inter Milan sudah mengajukan tawaran kepada Fiorentina untuk memboyong Federico Bernadeschi. Nerazzurri ingin menebus sang pemain dengan harga 35 juta euro (Rp 521,12 miliar).

Namun tawaran tersebut ditolak Fiorentina yang menginginkan mahar sebesar 50 juta euro (Rp 744,46 miliar) dari para klub peminat Bernardeschi.

Jumlah tersebut dinilai terlalu berat bagi Inter Milan yang sedang terancam melanggar aturan Financial Fair Play (FFP). Alasan tersebut membuat Inter Milan tidak bisa menaikkan tawaran untuk memboyong sang pemain.

Alternatif bagi Inter Milan adalah tetap mengajukan tawaran sebesar 35 juta euro, namun mereka bersedia menyerahkan satu di antara Gianluca Caprari atau Eder Martins.

Pelatih baru Fiorentina yang merupakan mantan pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, memberi indikasi kalau ia ingin mendatangkan Eder ke Artemio Franchi. Kondisi tersebut bisa memberikan keuntungan untuk Inter Milan.

Sejatinya, Federico Bernardeschi ingin hijrah ke Juventus. Namun, Fiorentina tidak ingin menjual pemainnya ke musuh bebuyutannya.

Seperti yang sudah diketahui, kota Firenze sempat rusuh ketika Fiorentina menjual Roberto Baggio ke Juventus pada 1990.

Inter Milan mau memberikan jaminan bermain reguler untuk Federico Bernardeschi jika ia mau menerima tawaran mereka. Kondisi tersebut membuat peluang sang pemain untuk menembus timnas Italia semakin terbuka.

BERITA TERKINI