Adriano: Icardi Punya Banyak Kesamaan dengan Saya

103

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Mantan bomber Inter Milan, Adriano Leite, mengaku punya banyak kesamaan dengan Mauro Icardi. Bukan hanya dalam segi permainan saja, tapi juga kepribadian keduanya di luar lapangan.

Icardi musim ini belum mencetak gol untuk Inter. Bahkan pada laga terakhir Serie A sebelum jeda internasional melawan Bologna namanya hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Walau begitu, Adriano tetap menganggap pemain asal Argentina itu sebagai bintang terbaik yang dimiliki I Nerazzuri saat ini. Dirinya juga yakin sang kapten segera mencetak gol dan mengulang prestasi musim lalu sebagai top skorer Serie A.

zimbio.com

“Secara pribadi saya sangat menyukai Icardi, dalam banyak hal dia seperti mengingatkan saya pada diri saya sendiri, terutama dari segi kesederhanaan dan eksentrisitasnya. Icardi seorang bomber sejati, saya percaya dia akan mengulang capaiannya musim lalu,” ujar Adriano seperti dilansir Football Italia, Jumat (15/9/2018).

Pria yang sempat bermasalah dengan dunia malam beberapa tahun lalu itu juga yakin jika pelatih Luciano Spalletti mampu memaksimalkan potensi yang dimiliki Icardi. Tidak hanya itu, Adriano juga mengatakan pelatih berkepala plontos itu sebagai sosok yang tepat menangani Inter.

“Saya sudah lihat Spalletti bekerja dan saya bisa bilang Icardi berada di tangan yang tepat. Dia sudah membuktikan bahwa dirinya mampu membuat Icardi jadi bomber menakutkan dan mengembalikan Inter ke Liga Champions,” tutup pria asal Brasil tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.