Dibanderol Inter Rp 1,6 Triliun, Skriniar Cuek

Football5star.com, Indonesia – Bek Inter Milan, Milan Skriniar, mengaku tak memusingkan harganya yang kini mencapai 100 juta euro atau sekitar Rp 1,6 triliun. Tapi, ia mengonfirmasi sedang negosiasi perpanjangan kontrak baru dengan La Beneamata.

Karier Skriniar melesat pesat bersama Inter Milan. Ia berkembang menjadi salah satu bek tengah terbaik di Eropa semenjak pindah ke Giuseppe Meazza pada 2017 silam.

Bek Timnas Slovakia ini kabarnya mulai dilirik oleh sejumlah klub-klub top Eropa. Nama-nama seperti Manchester United dan Barcelona mengehar tanda tangan bek 23 tahun tersebut.

Melihat ketertarikan yang besar untuk beknya, Pelatih Inter, Luciano Spalletti menyebut bahwa para peminat Skriniar harus menyiapkan uang 100 juta euro.

Milan Skriniar - Inter Milan
Zimbio

“Aku tidak tahu apakah Spalletti bercanda atau tidak! Seperti yang aku katakan sebelumnya, aku tidak memikirkan hargaku. Aku hanya fokus pada pekerjaanku dan melakukan yang terbaik yang aku bisa,” kata Skriniar kepada Inter TV.

“Kami sudah bermain setiap tiga hari, jadi belum ada waktu untuk mendiskusikan kontrak baru. Kami akan berbicara lebih banyak ketika semuanya sedikit tenang, tidak perlu khawatir.”

“Aku suka ketika melakukan sesuatu yang baik dan penonton San Siro bertepuk tangan, karena itu benar-benar menyentuhku,” ia menambahkan.

Skriniar sendiri musim ini sudah membela Inter dalam 13 pertandingan di semua kompetisi, dengan rincia 9 kali di Serie A dan empat di Liga Champions.

Comments
Loading...