Dua Legenda Jerman Doakan Inter Menang di Derby della Madonnina

Football5star.com, Indonesia – Derby della Madonnina antara Inter Milan vs AC Milan akan berlangsung Senin (22/10/2018) dinihari WIB. Laga panas ini pun mengundang perhatian dari banyak pihak, termasuk dua legenda Jerman, Lothar Matthaeus dan Juergen Klinsmann.

Tentu keduanya punya alasan kuat memandang laga ini sebagai laga yang tak bisa dilewatkan, mengingat mereka pernah berseragam Inter di era 1989 hingga 1992. Bahkan Matthaeus masih ingat kenangan indahnya saat mengalahkan Milan. Ia pun berharap Mauro Icardi dkk bisa meraih kemenangan.

Lothar Matthaus - Inter
kosecki.com

“Derbi harus dimenangkan. Ini laga yang sangat penting dan Anda tidak boleh kalah. Saya punya banyak kenangan indah di laga derbi atau karier saya di Italia secara umum. Saya memiliki kenangan indah dengan fans Inter, mereka sangat saya rindukan,” kata Matthaeus kepada Sky Sport Italia, Jumat (19/10/2018).

“Saya meraih lebih banyak kemenangan atas Milan. Jika tidak salah, saya hanya sekali menelan kekalahan dari mereka di Serie A,” ia menambahkan.

pinterest.com

Sementara itu, Klinsmann menginginkan laga kedua tim berlangsung menarik. Tapi ia tetap menginginkan I Nerazzuri meraih kemenangan pada laga yang akan berlangsung di stadion Giuseppe Meazza tersebut. Dia pun memprediksi anak asuh Luciano Spalletti akan menang 2-1.

“Saya mendoakan yang terbaik untuk Inter. Saya harap kita akan dimanjakan dengan laga yang menarik dan Inter bisa mendulang tiga poin penuh. Prediksi? Saya pikir Inter akan menang 2-1,” tegasnya.

Comments
Loading...