Gabigol Antusias akan Kembali ke Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Masa peminjaman Gabigol di Santos akan segera berakhir. Hal ini membuat dirinya akan kembali ke Inter Milan musim depan.

Seperti yang diketahui, Gabigol dipinjamkan Inter ke Santos awal musim ini untuk mengembalikan perfoma terbaiknya usai menjalani musim mengecewakan di Italia dan Benfica. Hasil peminjaman ini pun cukup memuaskan, yang mana sang pemain terpilih sebagai pemain terbaik Liga Brasil 2018.

Berkat performanya tersebut Santos sejatinya ingin mempermanenkan status pemain 22 tahun itu. Namun, mereka tidak mampu membayar banderol sang pemain yang mencapai 30 juta euro. Ini membuat Inter punya peluang besar untuk membawanya pulang di akhir musim.

Gabigol, Inter Milan, Benfica
Getty Images

Akan tetapi mantan pemain muda terbaik Brasil ini sejatinya punya banyak opsi terkait masa depannya. “Dikaitkan dengan banyak tim hebat menjadi kebanggaan pribadi. Saya menghormati semua tim. Semua orang tahu saya cinta Santos, tapi semua kemungkinan bisa terjadi,” ujarnya seperti dilansir Football Italia, Jumat (7/12/2018).

“Saya akan kembali ke Inter dan saya senang soal itu. Saya ingin menjadi pemain yang bahagia dan mendapatkan menit bermain yang cukup di klub. Saya bahagia berstatus sebagai pemain Inter karena mereka tim besar, tapi sekarang saya ingin menikmati liburan dulu,” ia menambahkan.

Bersama Santos musim ini Gabigol berhasil mengemas 19 gol dari 42 pertandingan. Namun, ia belum mampu mengangkat klubnya ke papan atas. Santos hanya menempati posisi ke-10 Campeonato Brasileiro.

Comments
Loading...