Gabigol Belum Pasti Kembali ke Inter

101

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Striker Brasil, Gabriel Barbosa (Gabigol), belum memutuskan apakah akan kembali ke Inter Milan atau tidak. Yang jelas, ia sangat nyaman di Santos.

“Untuk Inter, aku tidak mengatakan aku ingin kembali, tetapi aku harus karena kontrakku. Aku sangat senang dengan seberapa baik keadaan di Santos dan untuk saat ini aku sedang memikirkannya. Aku masih memiliki 17 pertandingan lagi, aku punya waktu untuk memutuskan apakah akan kembali atau bertahan. Aku harus memanfaatkan peluang yang aku miliki di sini,” kata Gabigol seperti dilansir Soccerway.

Gabigol gabung Inter pada 2016. Namun, sang pemain gagal bersinar dan dipinjamkan ke Benfica.

Bersama klub Portugal itu, Gabigol juga terpuruk. Inter Milan kemudian meminjamkannya lagi ke Santos pada Januari 2018. Di klub tersebut, Gabigol akhirnya bersinar.

“Pelatih Cuca memberiku banyak kepercayaan diri, dia sering berbicara denganku. Kami telah mendiskusikan berbagai hal dengan bebas. Aku pikir dia memiliki peran penting dalam perkembanganku dan tim.”

Gabigol pertahankan dominasi Inter Milan di pemilihan pemain terburuk Serie A yang diadakan Calciobidoni.
Getty Images

“Mengenai tawaran yang aku terima, aku memberi tahu Cuca bahwa aku tidak ingin pergi. Aku perlu bertahan untuknya dan para penggemar. Keputusan untuk bertahan lebih untuk rekan setimku dan klub,” ucap Gabigol.

Hingga kini, Gabigol sudah membela Santos dalam 38 pertandingan. Pemain 22 tahun itu cukup tajam dengan melesakkan 19 gol.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.