Gabigol Masih Tak Percaya Gagal di Inter Milan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Striker Brasil, Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa, masih tak percaya dirinya gagal di Inter Milan. Meski demikian, pemain 22 tahun itu tak pernah menyesal merapat ke San Siro.

“Aku tidak menyesal tentang bagaimana hal-hal terjadi di Inter Milan, karena hal-hal ini terjadi dalam sepak bola. Aku bukan yang pertama dan tidak akan menjadi yang terakhir. Aku memiliki kontrak tiga tahun dengan Inter, jadi kita lihat apa yang akan terjadi,” kata Gabigol kepada Tribuna.

Gabigol gabung Inter Milan pada 2016. Namun, sang pemain gagal bersinar. Ia hanya mampu mencetak satu gol di Serie A dan tak sekali pun jadi starter.

“Aku sangat menyukai fans di Italia dan rekan setimku juga selalu sangat baik. Bahkan sekarang di media sosial, penggemar terus memintaku untuk kembali,” ucap dia.

“Sulit mengatakan apa yang tidak berhasil. Mungkin pada saat itu tim membutuhkan sesuatu yang berbeda dengan apa yang bisa aku berikan. Aku bermain sangat sedikit dan hanya mencetak satu gol.”

Getty Images

Gabigol sendiri kini sedang dipinjamkan ke Santos sampai 31 Desember 2018. Bersama klub Brasil itu, pemain 22 tahun itu cukup tajam dengan melesakkan 19 gol dalam 38 pertandingan.

“Masih ada waktu, jadi aku hanya ingin fokus latihan dengan baik dan melakukan yang terbaik untuk Santos. Aku akan membicarakannya di akhir tahun dengan agen, keluarga, dan klub.”
Gabigol mengakhiri.

Comments
Loading...