Gol Spektakuler Di Marco Benamkan Inter di Giuseppe Meazza

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan kembali meraih hasil buruk di Serie A. Menjamu Parma di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (15/9/2018) I Nerazzuri harus takluk 0-1 lewat gol spektakuler yang dibuat Federico Di Marco.

Inter sejatinya mampu menguasai jalannya pertandingan. Ini bisa dilihat dari jumlah penguasaan bola yang mencapai 67 persen. Tidak hanya itu, peluang mereka pun lebih banyak dengan catatan delapan tendangan mengarah ke gawang, berbanding lima peluang yang di dapat tim tamu.

Akan tetapi, kurang tenangnya para pemain memanfaatkan peluang membuat anak asuh Luciano Spalletti gagal mencetak gol. Salah satu peluang emas yang mereka dapat di babak pertama melalui tendangan keras Ivan Perisic yang masih mampu ditepis kiper Parma, Luigi Seppe.

@Inter_en

Pada babak kedua, tuan rumah tidak mengendurkan serangan. Mereka justru menambah daya gedor dengan memasukkan Mauro Icardi untuk menggantikan Keita Balde. Tapi lagi-lagi rapatnya pertahanan Parma membuat publik Giuseppe Meazza kecewa.

Sebaliknya, Parma yang memanfaatkan serangan balik cepat sempat mengancam lewat upaya Roberto Inglese dan Gervinho. Tapi upaya keduanya masih bisa digagalkan Samir Handanovic.

Petaka untuk Inter akhirnya datang pada menit 80. Tendangan gledek Di Marco dari luar kotak penalti membuat Handanovic tak berdaya. Kiper 35 tahun itu hanya terpaku melihat laju bola yang masuk ke pojok kiri gawangnya.

Sialnya bagi Inter, Di Marco masih berstatus sebagai pemain mereka. Ia baru dipinjamkan ke Parma musim ini, setelah musim lalu dipinjamkan ke FC Sion.

Hingga wasit meniup peluit panjang, skor 0-1 untuk kekalahan Inter tidak berubah. Hasil ini pun membuat La Beneamata tertahan di peringkat tujuh dengan empat poin. Sedangkan bagi Parma, kemenangan perdana mereka di Serie A ini berhasil mengatrol posisinya ke peringkat 12 dengan torehan poin yang sama.

Susunan Pemain:

Inter Milan (4-2-3-1): 1-Samir Handanovic; 29-Dalbert, 37-Milan Skriniar, 6-Stefan De Vrij, 33-Danilo D’Ambrosio (Kwadwo Asamoah 71’); 5-Roberto Gagliardini, 77-Marcelo Brozovic; 44-Ivan Perisic, 14-Radja Nainggolan, 87-Antonio Candreva (Matteo Politano 59’); 11-Keita Balde (Mauro Icardi 46’)
Pelatih: Lucinao Spalletti

Parma (4-3-3): 55-Luigi Sepe, 2-Simone Iacoponi (Francesco Sierralta 77’), 22-Bruno Alves, 28-Roberto Gagliolo, 18-Massimo Gobbi (Federico Di Marco 46’); 32-Luca Rigoni, 5-Leo Stulac, 17-Antonio Barilla; 27-Gervinho, 45-Roberto Inglese, 20-Antonio Di Gaudio (Alessandro Deiola 63’)
Pelatih: Roberto D’Aversa

Comments
Loading...