Icardi Buka Suara Soal Situasi Lautaro di Inter

Football5star.com, Indonesia – Situasi tidak menentu Lautaro Martinez di Inter Milan membuat kapten tim, Mauro Icardi, buka suara. Menurutnya, sang junior punya peran penting di Inter.

Di musim perdananya bersama Inter, Lautaro hanya dua kali diturunkan sebagai strater. Untuk koleksi gol, ia baru mengemas satu gol saat menghadapi Cagliari beberapa waktu lalu. Setelah itu, ia lebih sering duduk di bangku cadangan sebagai pelapis Icardi.

Melihat situasi rekan barunya itu, Icardi mengaku terus mendukung Lautaro untuk berkembang. Ia juga mengatakan bahwa mereka selalu menghabiskan waktu bersama di Appiano Gentile.

icardi-lautaro-inter
bolavip.com

“Lautaro dan saya selalu bersama. Kami saling memberikan masukan satu sama lain dan membuat sesuatu yang sangat penting. Dia punya peran penting di tim ini dan saya yakin dia bisa membuktikan itu,” kata Icardi seperti dilansir Football Italia, Kamis (15/11/2018).

“Performa saya? Saya selalu mencoba memberikan yang terbaik. Saya kapten Inter dan tugas utama saya pencetak gol dan membangun fondasi skuat tim. Saya striker dan mencoba mencetak gol di tim nasional juga,” ia menambahkan.

Performa menawannya bersama La Beneamata musim ini membuatnya kembali dipanggil memperkuat Timnas Argentina pekan ini. Kembali mendapat kepercayaan berseragam Albiceleste membuatnya semringah. Ia pun berjanji akan memberikan yang terbaik untak negara.

“Saya senang di sini dan menjadi bagian awal dari proyek baru sejak tiga atau empat bulan yang lalu,” tutupnya.

Comments
Loading...