Icardi Cuek Disebut Pemalas

Football5star.com, Indonesia – Striker Inter Milan, Mauro Icardi, mengaku selalu fokus untuk mencetak gol. Ia juga tak peduli kritik yang menyebutnya pemalas.

“Penyerang harus mencetak gol, gelandang harus bermain, bek harus bertahan, dan penjaga gawang harus menyelamatkan bola,” kata Icardi kepada Corriere dello Sport.

“Orang-orang terlalu banyak bicara tentang keterlibatanku dalam permainan, yang banyak orang bilang kurang, tidak cukup, tapi aku tidak peduli apa yang dikatakan wartawan dan kritikus. Aku hanya tahu satu cara untuk membantu rekan satu tim dan pelatih, dan itu adalah memasukkan bola ke gawang.”

icardi-inter belum mencapai level juventus
Getty Images

Penampilan Icardi di Inter sejak 2013 selalu meningkat setiap tahunnya. Pemain asal Argentina itu sudah mencetak 117 gol dalam 195 laga di semua kompetisi. Puncaknya di musim lalu ketika ia menjadi top skorer Serie A dengan 29 gol.

Itu adalah jumlah gol terbanyak sang striker dalam satu musim selama membela Inter. Meski cetak banyak gol, sang pemain tetap saja dikritik karena gaya mainnya yang lebih banyak menunggu di kotak penalti.

“Aku hidup untuk gol. Bahkan saat masih kecil, aku mencetak banyak gol. Aku memiliki kemampuan untuk mencetaknya. Bagaimana Anda akan menyebutnya? Misi? Ya, ini adalah misiku,” ucap dia.

Inter sendiri kini berada di posisi tiga klasemen Serie A. La Beneamata tertinggal satu angka dari Napoli yang berada di atasnya.

Comments
Loading...