Icardi: Inter Belum Mencapai Level Juventus

Football5star.com, Indonesia – Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, menjadi bintang lapangan ketika timnya menang 3-0 melawan Lazio di Stadion Olimpico, Selasa (30/10/2018) dinihari WIB. Kemenangan ini pun membuat mereka kini bertengger di peringkat kedua bersama Napoli dengan 22 poin.

Icardi mencetak dua gol saat melawan Lazio. Tambahan gol ini membuatnya kini sudah mengemas enam gol di Serie A dan hanya kalah dari Piatek dan Cristiano Ronaldo. Ia pun merasa tengah berada dalam periode bagus bersama Inter.

“Saya tengah menikmati periode bagus sekarang, begitu juga dengan Inter. Kami bermain baik dan berhasil menunjukkan performa yang bagus di tiap pertandingan,” ujar Icard seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Selasa (30/10/2018).

@Inter_en

Sementara itu, naiknya posisi Inter ke peringkat dua tidak membuat Icardi jemawa. Alih-alih ingin bersaing dengan Juventus sebagai penantang scudetto, ia justru mengatakan I Nerazzuri saat ini belum mencapai level permainan rivalnya tersebut.

“Inter sebagai anti Juventus? Saya katakan kami bukan penantang Juve. Kami masih punya kekurangan berada di level mereka. Tapi kami senang dengan apa yang kami lakukan dan kami ingin terus melaju seperti ini,” ia menambahkan.

“Tim ini terus berkembang tiap laga. Malam ini kami menemukan ritme, membuka ruang dan berhasil melakukan apa yang telah kami lakukan saat latihan. Apalagi kami tidak kebobolan banyak gol, tentu ini menjadi hal yang sangat bagus,” tutupnya

Comments
Loading...