Icardi: Kemenangan Inter Lebih Penting daripada Gol Saya

Football5star.com, Indonesia – Mauro Icardi menjadi bintang kemenangan 2-1 Inter Milan di markas SPAL, Senin (8/10/2018) dinihari WIB. Walau memborong dua gol, sang kapten justru merendah. Baginya, tiga poin timnya lebih penting daripada gol yang ia buat.

Brace Icardi ini sekaligus mensejajarkan namanya dengan mantan bomber Inter, Cristian Vieri, yang sama-sama mencetak 103 gol.

Di sisi lain, sang kapten merasa lega bisa mengalahkan SPAL. Kemenangan ini dirasa penting mengingat musim lalu timnya hanya membawa pulang satu poin dari Paolo Mazza.

Icardi 2 Gol, Inter Milan Tundukkan SPAL
@Inter

“Kami kesulitan bermain di sini musim lalu dan sekarang kami menyelesaikannya dengan cara yang lebih baik. Ini sangat penting, kami meraih hasil bagus melalui kerja keras untuk memenangkan pertandingan,” ujar Icardi kepada Sky Sport Italia, Senin (8/10/2018).

“Saya mencetak 29 gol musim lalu, Saya senang jika bisa mencetak gol, tapi yang terpenting adalah Inter meraih kemenangan dan saya bisa bekerja untuk membantu tim dan rekan lainnya,” ia menambahkan.

Menyandang status sebagai top skorer Serie A musim lalu, Icardi baru mengemas tiga gol di musim ini. Torehannya itu pun masih tertinggal jauh di bawah bomber Genoa, Krzysztof Piatek, yang menjadi top skorer sementara dengan sembilan gol.

Bahkan torehan golnya masih di bawah pemain lain seperti Lorenzo Insigne (6), Gregoire Defrel (5), Ciro Immobile (5), Cristiano Ronaldo, Mario Madnzukic, dan Rodrigo De Paul, yang sama-sama menegmas empat gol.

Comments
Loading...