Icardi Masih Tunggu Gol Perdana Musim Ini

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Striker Inter Milan, Mauro Icardi, masih mandul pada tiga laga awal Serie A musim ini. Walau begitu, ia yakin akan mencetak gol dalam waktu dekat.

Karier Icardi awal musim ini memang sedikit terganggu dengan cedera yang didapat pada laga pramusim. Selain itu, keberadaan Lautaro Martinez sebagai juru gedor baru juga membuat sang kapten harus rela berbagi tempat di lini depan.

“Saya melakukan apa yang diminta pelatih. Cedera? Itu cukup mengganggu tapi saya sudah melewatinya. Sejauh ini saya sudah berlatih sangat baik, dan ketika menghadapi Kolombia saya tidak merasakan sakit yang menghalangi performa di lapangan,” kata Icardi seperti dilansir Rai Sport, Kamis (13/9/2018).

Wakil Presiden Xiaomi dari Tiongkok, Xiang Wang, bersua kapten Inter Milan, Mauro Icardi.
gizchina.it

Suami dari Wanda Nara itu sedang dalam percaya diri tinggi. Pasalnya ia kembali memperkuat Argentina setelah namanya dilupakan pada Piala Dunia 2018 lalu. Setelah tugas bersama timnas selesai, Icardi mengaku langsung memfokuskan diri pada Inter.

“Saya tahu belum membuat gol musim ini. Tapi cepat atau lambat gol itu akan datang. Bermain untuk timnas adalah kesempatan yang sudah saya tunggu-tunggu. Setelah itu, saya harus fokus lagi bersama Inter dan laga-laga ke depan,” ia menambahkan.

Kompetisi Serie A kembali bergulir akhir pekan ini setelah berakhirnya jeda internasional. Inter dijadwalkan akan menjamu Parma di Stadion Giuseppe Meazza pada Sabtu (15/9/2018).

Comments
Loading...