Inter Milan Bikin Rafinha Patah Hati

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Rafinha, mengaku kecewa dengan Inter Milan. Sebab, La Beneamata tak mempermanenkan statusnya pada akhir musim lalu.

Rafinha membela Inter Milan pada paruh kedua musim 2017-2018. Selama itu, ia mendapat kesempatan bermain sebanyak 17 kali di Serie A dengan mencetak 2 gol.

Rafinha, Inter Milan
Getty Images

Kendati terbilang singkat, waktu selama enam bulan tersebut ternyata sudah cukup untuk membuat Rafinha terkesan. Pemain asal Brasil berusia 25 tahun itu mengaku mendapatkan sesuatu yang sangat berharga sebagai pesepak bola yang selama ini tidak ia dapatkan di Barcelona.

Ia pun sempat yakin statusnya akan dipermanenkan oleh Inter Milan. Akan tetapi, harapan sang pemain tak terwujud.

“Kepulangan ke Barcelona tidak aku prediksi,” katan kepada Mundo Deportivo.

“Menyakitkan bukan kata tepat untuk keputusan Inter. Aku melalui beberapa bulan di sana segalanya berjalan sangat baik, aku mendapatkan kembali kepercayaan diri setelah cedera panjang. Rekan setim dan fans membuatku merasa sangat nyaman, seperti berada di rumah.”

“Itu musim panas yang sibuk dan karena ketidakpastian apa yang akan terjadi, itu tidak begitu jelas. Segalanya berubah, tetapi aku berada di rumah sekarang, merasa nyaman berada bersama tim terbaik di dunia,” Rafinha menambahkan.

Bersama Barcelona musim ini, Rafinha baru empat kali main di semua kompetisi. Ia belum menyumbangkan gol atau assist.

 

Comments
Loading...