Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Inter Milan Bukan Arogan Tapi Sedang Percaya Diri

174

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan sedang dalam kepercayaan tinggi setelah meraih tiga kemenangan beruntun di awal musim Liga Italia. Mereka akan menghadapi Crotone pada pertandingan selanjutnya.  Pelatih Inter, Luciano Spalletti mengatakan bahwa timnya punya kelas yang di atas dibandingkan lawannya itu.

Namun, pelatih berkepala plontos itu menolak dikatakan timnya arogan. Ia mengatakan bahwa timnya hanya sedang percaya diri saat ini.

“Ada garis tipis antara kepercayaan dan arogansi. Anda tidak perlu berpikir bahwa anda kuat, ” ungkap Spalletti saat konferensi pers jelang pertandingan, Jumat (15/9/2017).

“Anda harus menganggap tim anda kelas atas, bukan yang terbaik. Saya melihat sikap yang benar saat melawan SPAL. Kami mengorbankan diri sebagai tim,” lanjutnya.

“Permainan seperti ini (melawan SPAL), masih belum cukup. Kami selalu harus menegaskan pada diri kami sendiri. Kami masih harus bermain dalam 35 pertandingan dan semuanya penting.”

Spalletti mengaku telah mengenal pelatih Crotone, Davide Nicola dengan baik. Ia menyebutkan bahwa Nicola mampu membawa Crotone dari kehancuran menuju sesuatu yang lebih baik.

“Semuanya harus didekati dengan cara terbaik. Saya mengenal Crotone dan pelatih mereka dengan baik. Mereka tampak hancur, namun akhirnya mereka mampu menyelamatkan diri. Saya tahu bagaimana rasanya berbicara dengan tim yang ditakdirkan seperti itu, dan dia berhasil melakukan sesuatu yang penting,” tutur Spalletti.

Kedua tim tersebut akan berjumpa besok dalam pertandingan lanjutan Liga Italia , Sabtu (16/9/2017), di Stadion Ezio Scida, kandang Crotone.