Inter Milan Semakin Dekat dengan Keita Balde

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang AS Monaco, Keita Balde Diao, dikabarkan bakal segera bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Inter Milan telah berbelanja banyak pemain pada bursa transfer musim panas ini. Tercatat nama-nama tenar seperti Stefan de Vrij, Radja Nainggolan, Sime Vrsaljko, dan Lautaro Martinez telah diikat oleh Nerazzurri. Kini, Inter Milan dikabarkan semakin dekat dengan pemain baru lainnya, Keita Balde Diao.

Keita Balde Diao, penyerang AS Monaco, dikabarkan bakal segera menjadi pemain baru Inter Milan. Dilansir Football5Star.com dari Sky Italia, Keita akan diboyong Inter dengan status pinjaman senilai 6 juta euro plus opsi pembelian permanen pada akhir musim depan.

Keita Balde, Lazio, AS MonacoHal itu semakin diperkuat dengan pernyataan di laman resmi AS Monaco yang menyebutkan para pemain yang tak bisa tampil pada laga perdana Liga Prancis menghadapi Nantes, Sabtu (12/8/2018). Monaco menyebutkan nama Andrea Raggi, Adama Traore, Alexandr Traore, dan Danijel Subasic tak bisa tampil karena berbagai alasan. Namun, tak ada nama Keita Balde dalam daftar tersebut.

Berdasarkan pemberitaan Football Italia, pemain asal Senegal itu tengah menghabiskan waktu dengan agennya, Roberto Calenda, untuk membahas transfer ke Inter Milan. Awalnya, transfer itu berupa barter dengan winger Inter Milan, Antonio Candreva. Namun kemudian bergeser menjadi peminjaman.

Selain Keita Balde, La Beneamata juga dikabarkan tengah mendekati playmaker Real Madrid, Luka Modric. Akan tetapi hingga kini kesepakatan antara Inter dan Madrid belum tercapai. Tim arahan Luciano Spalletti itu berpacu dengan waktu untuk mendatangkan Keita Balde dan Modric sebelum bursa transfer Liga Italia ditutup pada 18 Agustus 2018.

Comments
Loading...