Inter Tak Akan Beli Pemain di Bursa Transfer Musim Dingin

915

Football5Star.com, Indonesia – Inter Milan diprediksi tidak akan membeli pemain baru di bursa transfer musim dingin. Mereka dikabarkan hanya akan mendatangkan pemain dengan status pinjaman. Nama Ramirez menjadi salah satu pemain yang akan diprioritaskan I Nerazzuri Januari mendatang.

Salah satu penyebab masifnya pergerakan Inter  pada transfer mendatang karena mereka masih terganjar peraturan Finansial Fair Play (FFP). Klub kota mode itu dinilai masih memiliki beberapa pekerjaan rumah agar bisa melakukan transfer besar musim depan.

Selain masalah FFP. Kongres partai komunis Cina mengindikasikan tidak akan mencabut peraturan pembatasan modal asing di luar negeri. Hal ini bisa menjadi kendala bagi Inter karena bisa mengganggu aktivitas transfer klub.

theturf.com

Kabar ini dibenarkan oleh Gazzetta dello Sport yang mengatakan Inter tidak akan mengeluarkan dana besar musim dingin ini. Mereka saat ini sedang mempersiapkan kedatangan Ramirez bulan depan.

Mantan pemain Chelsea itu menjadi salah satu kesepakatan antara Suning Grup, yang sama-sama memiliki La Beneamata dan Jiangsu Suning, klub Ramirez saat ini. Sang pemain juga tidak keberatan harus kembali ke Eropa dan bermain di Italia.

Kehadiran pemain asal Brasil itu pun diprediksi tidak akan lama di Giuseppe Meazza. Mengingat dirinya hanya memanfaatkan libur kompetisi di Cina. Selain Ramirez, Alex Texeira juga pernah dikaitkan akan merumput di Giuseppe Meazza Januari tahun depan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.