Inter Tak Buru-Buru Perpanjang Kontrak Icardi

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, mengungkapkan pihaknya selalu menjalin komunikasi dengan perwakilan bomber Mauro Icardi. Meski demikian, La Beneamata tak tergesa-gesa memperpanjang kontrak pemain asal Argentina itu.

Inter dikabarkan telah memulai negosiasi dengan Icardi sejak awal musim 2018/19 yang lalu. Hanya saja, sejauh ini belum ada perkembangan yang cukup signifikan.

Spalletti: Icardi Seperti Binatang
Twitter Inter

Beberapa klub sudah memberikan indikasi tertarik dengan jasa penyerang berusia 25 tahun tersebut. Salah satunya adalah Real Madrid, yang butuh penyerang berkelas untuk menggantikan Cristiano Ronaldo.

Tapi, sang pemain telah memutuskan untuk bertahan pada awal musim ini. Sebagai konsekuensi, eks pemain Sampdoria tersebut lantas meminta kontrak baru. Pihak Inter pun sepakat untuk memulai negosiasi kontrak baru.

“Perpanjang kontrak Icardi? Kami sedang mengusahakannya, kami tidak menyembunyikan fakta itu,” kata Ausilio kepada Sky Italia.

“Kami saling bertemu dan berbicara, kami tidak terburu-buru,” Ausilio menambahkan.

Statistik Icardi

Musim ini, ia sudah membela Inter dalam delapan pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan lima gol dan dua assist.

Pada laga berikutnya, Inter akan menghadapi AC Milan di Liga Italia. Kemenangan jaid harga mati bagi La Benamata.

Comments
Loading...