Juventus Bukan Tim Kuat di Mata Spalletti

Football5star.com, Indonesia – Luciano Spalletti sudah menebar perang dingin jelang laga Juventus vs Inter Milan. Ia mengatakan bahwa tuan rumah bukanlah tim kuat dan dia tidak akan menyerah begitu saja melawan Juve di Stadion Allianz, Sabtu (8/12/2018) dinihari WIB.

Kepercayaan diri Spalletti ini tak lepas dari keberhasilan timnya meraih hasil memuaskan musim ini. Ia berhasil membawa timnya bertengger di peringkat tiga klasemen dengan 29 poin.

Kendati sempat kalah memalukan dari Atalanta dengan skor 1-4, Inter berhasil bangkit dengan meraih kemenangan melawan Frosinone dan mengimbangi AS Roma di Olimpico. Faktor ini menjadi salah satu pelecut semangat sang pelatih.

Hernan Crespo: Juventus Difavoritkan Bisa Kalahkan Inter Milan
goal.com

“Juventus akan kalah jika mereka hanya berpikir untuk menghentikan kami. Inter sekarang sedang tumbuh dan tim semakin lengkap. Kami punya beberapa pertandingan yang bagus sejauh ini, kami adalah tim hebat dalam membaca permainan,” kata Spalletti seperti dilansir Football Italia, Kamis (6/12/2018).

“Kami harus berpikir bahwa Juventus bukan tim yang kuat dan mereka tidak bisa menggerakkan kita untuk keluar jalur. Bagi saya tidak ada kata menyerah melawan Juventus,” sambungnya.

Lebih lanjut, mantan pelatih AS Roma ini cukup kesal dengan kebiasaan Si Nyonya Tua yang kerap membajak pemainnya. Ketika masih di Roma ia kehilangan Miralem Pjanic. Sedangkan di Inter Juventus mendapatkan Joao Cancelo.

“Juventus membeli pemain yang berbeda setiap tahun. Ketika saya berada di Roma mereka mendapatkan Pjanic yang saat itu menjadi pemain terbaik kami bersama De Rossi. Tahun lalu kami punya Joao Cancelo, tapi ia sekarang ada di Juventus,” imbuhnya.

Comments
Loading...