Keita Balde Ingin Jadi Ikon Inter Milan

67

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Winger Senegal, Keita Balde, bertekad menjadi legenda Inter Milan. Ia ingin memberikan yang terbaik untuk La Beneamata.

Keita didatangkan Inter dengan status pinjaman selama satu musim dari AS Monaco. Demi mendapatkan Keita, Inter rela membayar ongkos peminjaman sebesar 6 juta Euro.

Keita Balde - Inter Milan - Zimbio
Getty Images

Bersama Monaco musim lalu, Keita tampil dalam 33 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan delapan gol dan 11 assist.

Keita pun bertekad mengulangi penampilan fantastisnya untuk membantu Inter.

“Aku ingin menjadi bagian dari klub hebat ini. Aku ingin namaku diingat oleh para penggemar Inter. Pada dasarnya, aku melihat ini sebagai titik kedatangan,” kata Keita kepada Sky.

Keita yang baru berusia 23 tahun juga merasa senang satu tim dengan Mauro Icardi. Ia bahkan tak segan untuk memuji kualitas rekan sekaligus kapten timnya tersebut.

“Mauro Icardi? Dia adalah seorang striker yang mungkin tidak sering Anda temui selama pertandingan, tetapi ia sangat sulit untuk dijaga di kotak penalti,” Keita menambahkan.

Keita sejauh ini sudah membela Inter dalam tiga pertandingan Serie A. Namun, eks pemain Lazio itu belum menyumbangkan gol atau assist.

Inter sendiri pada laga berikutnya akan menjamu Parma. Duel ini akan berlangsung pada 15 September mendatang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.