Kesabaran Inter Milan Berbuah Manis

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Inter Milan, Borja Valero, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas AC Milan. Ia menilai kesabaran La Beneamata berbuah manis di laga itu.

Inter Milan berhasil mengalahkan Milan 1-0 pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia, Senin (22/10/2018) dinihari WIB. Dalam laga ini, Inter lebih dominan dengan 57 persen penguasaan bola serta melepaskan empat ancaman yang mengarah ke gawang. Sementara Milan cuma sekali melepas tembakan ke arah gawang.

Mauro Icardi - Gianluigi Donnarumma - Inter vs Milan - Derby della Madonnina - Serie A - Squawka
Squawka

Laga sepertinya bakal berakhir tanpa gol, sebelum Icardi mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-93. Ia sukses meneruskan umpan silang Matias Vecino.

“Memenangkan pertandingan ini membawa sukacita yang luar biasa. Kami menampilkan performa luar biasa, tanpa risiko hampir secara praktis. Kami harus menunggu lebih dari 90 menit untuk mencapai gol, tetapi itu bukan masalah,” kata Valero di situs resmi klub.

“Tidak mudah untuk bertanding seperti ini, tetapi itu berjalan dengan sangat baik. Tahun lalu, mereka mengancam kami lebih banyak, tetapi kami lebih baik saat ini. Kami bermain dengan sabar, menemukan ruang dan bermain dengan baik.”

“Sering mencetak gol dalam beberapa menit terakhir? Itu menunjukkan keberanian. Ini adalah tiga poin penting dan sekarang kami bahkan lebih termotivasi dari sebelumnya,” Valero menambahkan.

Tambahan tiga poin ini membuat Inter Milan naik lagi ke posisi ketiga klasemen, dengan 19 poin atau selisih enam dengan Juventus di puncak. Sementara Milan di posisi ke-12 dengan 12 poin dari delapan laga.

Comments
Loading...