Lautaro Tak Bisa Duet Dengan Icardi Karena Strategi Spalletti

Football5star.com, Indonesia – Hingga giornata kedelapan Serie A, Lautaro Martinez dan Mauro Icardi belum juga diduetkan oleh Luciano Spalletti. Menurut ayah Lautaro, Mario Martinez, hal tersebut disebabkan oleh strategi yang diterapkan pelatih Inter Milan tersebut.

Lautaro baru sekali diturunkan sebagai starter musim ini. Walau begitu, ia berhasil membuktikan diri dengan menandai debutnya di Serie A dengan mencetak satu gol untuk kemenangan Inter 2-0 atas Cagliari.

Tapi setelah itu, ia kembali dicadangkan Spalletti di laga selanjutnya. Mario mengatakan tidak ada yang salah dengan permainan sang anak.

Lautaro Martinez, Inter Milan
inter.it

“Proses adaptasi bersama Inter bisa ia nikmati karena di sana ada Mauro Icardi yang selalu mendampingi dan membantunya. Waktu bermainnya masih minim, melihat dari performa di pramusim saya sempat berpikir ia akan mendapat kesempatan lebih baik, tapi ternyata tidak,” kata Mario kepada Esto Es, Senin (15/10/2018).

“Formasi yang digunakan Inter selama ini tidak memungkinkan Spalletti memainkan dua striker sekaligus. Alasan ini pula yang membuat Lautaro dan Icardi tidak bisa bermain bersama, tapi terlepas dari itu mereka tetap berteman baik,” ia menambahkan.

Striker yang didatangkan dari klub Argentina, Racing Club, itu secara total baru diturunkan empat kali di Serie A dan hanya sekali ia bermain sebagai starter. Sedangkan di Liga Champions striker 20 tahun itu belum pernah diturunkan.

Comments
Loading...