Lawan Lazio, Spalletti Tuntut Inter Lebih Aktif Menyerang

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan akan bertandang ke Stadion Olimpico, Selasa (30/10/2018) dinihari WIB untuk menghadapi Lazio. Berbekal kekalahan yang diderita dari Barcelona di Liga Champions tengah pekan kemarin, Luciano Spalletti menuntut timnya lebih aktif menyerang.

Seperti yang diketahui, Inter kalah 0-2 saat melawat ke Camp Nou. Selain menelan kekalahan, mereka juga gagal memberi tekanan berarti pada Barcelona.

Barcelona vs Inter - Liga Champions - @Inter
@Inter

Ini pula yang ingin diubah Spalletti saat melawan Lazio. Ia ingin para pemain cepat bereaksi di lapangan agar bisa menguasai permainan. “Apa yang benar-benar ingin kami fokuskan adalah tidak pasif seperti yang kami lakukan beberapa hari lalu di Liga Champions,” katanya seperti dilansir Football Italia, Minggu (28/10/2018).

“Kita harus bereaksi terhadap semua hal, termasuk yang tidak berjalan seperti yang kita inginkan. Para pemain sudah menyadari hal ini dan tidak akan menunggu lagi. Kita akan lihat bagaimana perkembangannya di lapangan,” ia menambahkan.

Sementara itu, Spalletti masih ragu dengan kondisi Radja Nainggolan yang akhir pekan lalu mengalami cedera. Namun, ia menegaskan timnya tidak hanya mengandalkan satu pemain saja.

“Nainggolan punya kualitas dan karakteristik, tapi kami punya skuat yang cukup memadai untuk menggantikan siapa pun yang tidak bisa bermain. Radja akan mulai berlari dan latihan hari ini, kita akan lihat reaksi kakinya. Jika dia masih merasakan sakit saya tidak akan memaksanya,” imbuhnya.

Comments
Loading...